Ketua Komisi III DPRD Lamteng Akan Menyidak Dugaan Proyek Rabat Beton Milik Dinas PU Yang Bermasalah

0
102

Lampung Tengah Newsbin.Com – Deni Satria Negara, Ketua Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah, fraksi Partai Gerindra, akan melakukan sidak terkait dugaan permasalahan proyek pembangunan jalan rabat beton tahun 2021 milik Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Setempat yang menelan anggaran mencapai 1,3 miliar. Hal tersebut dikatakanya ketika di konfirmasi awak media ini via Whatsapp, waktu lalu. Newsbin, pada Senin, 27/09/2021.

“Akan kita sidak ke titik lokasi pekerjaan pembangunan rabat beton tersebut,” Ungkapnya.

Pasalnya dari pengakuan nara sumber mengatakan jika proyek yang baru berumur jagung itu sudah terjadi kerusakan seperti mengelotok pada bagian atas, hal ini diduga terjadi karena adanya permainan pengurangan bahan material yang digunakan demi meraup keuntungan yang besar.

Sumber juga mengukapkan jika Dinas Pekerjaan Umum sebagai pemilik proyek pembangunan rabat beton tidak akan bisa bertindak banyak, hal ini di karenakan adanya dugaan  kongkalikong yang di mainkan oleh oknum petinggi di dinas itu sendiri. Jadi wajar saja jika kualitas mutu yang kurang baik tersebut di diamkan saja.

Sumber berharap, aparat penegak hukum dapat segera memanggil para oknum – oknum di Dinas Pekerjaan Umum untuk dimintai keterangan.

Julio.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini