Pelaku Cabul Masih Bebas Berkeliaran di Kabupaten Sukabumi, Ibu Korban Pertanyakan LP Belum Ada Perkembangan

0
186
Iklan

SUKABUMI Newsbin.Com – Sungguh sangat miris dan Iblis apa yang telah merasuki benak W (46), warga Kabupaten Sukabumi sehingga tega melakukan perbuatan yang tidak layak pantas dilakukan seorang manusia. Newsbin, Pada Sabtu 02/10/2021.

Pasalnya, pria bejat paruh baya itu tega mencabuli putri kandungnya sendiri semenjak umur 13 tahun hingga berumur 16 tahun.

Menurut informasi keluarga Korban, kejadian itu bermula semenjak tahun 2019 di awal Juni saat AM berumur 13 tahun, dirinya yang sering kali tidur dengan kedua orang tuanya sejak kecil, dan tak menyangka akan tega disetubuhi oleh ayah kandungnya.

Awal mulanya setiap kali W melakukan aksinya, W selalu mendekap AM disaat dirinya sedang terlelap pulas di tengah malam. Ketika W yang mengetahui istrinya sedang sibuk memasak di dapur untuk mempersiapkan keperluan rutinitas berdagang, W acap kali memanfaatkannya momen tersebut untuk melakukan tindakan cabul pada putrinya didalam kamar dengan leluasa.

Awal Terungkapnya Kejadian Pencabulan.

Diduga kelakuan yang sangat tidak bermoral itu sering kali terjadi di setiap malam semenjak tahun 2019, hingga saat AM (16) sudah tak sanggup menahan penderitaannya selama ini, akhirnya dirinya mengungkap aksi tak manusiawi itu kepada nenek kandungnya. Akan tetapi sangat disayangkan kejadian naas tersebut baru diungkap pada tahun 2021.

Setelah terungkapnya kejadian tersebut kepada keluarganya, sontak pihak keluarga bergegas untuk melaporkan tindak kriminal ke Aparat penegak hukum. Setibanya di Polres Sukabumi, ibu korban E (45) langsung mengadukan perbuatan yang dilakukan W atas dugaan tindakan persetubuhan dan pencabulan yang terjadi terhadap putrinya (AM) dengan nomor surat STPL/552/VI/2021/SPK/RES.SKI/POLDA JABAR, Kamis (24/6) Siang.

Namun hingga saat ini E merasa telah lama menunggu dan belum adanya perkembangan atas pelaporannya di Polres Sukabumi tersebut.

Diwaktu yang terpisah, setelah dikonfirmasi melalui Komunikasi digital Whatsapps oleh awak media, IPDA Bayu, Kanit PPA (Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ) Satreskrim Polres Sukabumi menuturkan bahwa kasus tersebut masih dalam proses lidik dan dirinya mengungkapkan telah mendatangi alamat terduga pelaku tetapi hingga detik ini nihil. 

“Masih dalam proses lidik, sudah didatangi ke alamat tapi nihil,” tuturnya dalam kutipan percakapan Whatsapps, Jumat, (1/10/2021).(Red)

Editor : Den.Mj

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini