Para Wisatawan Di Datangi Anggota Polres Sukabumi, Ada Apa ?

0
184
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Para wisatawan tengah asyik bermain di seputaran pantai citepus Palabuhanratu Kab. Sukabumi, para wisatawan tersebut ada yang sedang mandi dilaut dan ada juga yang duduk bercengkrama dengan rekannya sambil menikmati pemandangan pantai. Newsbin, Pada Minggu 03/10/2021.

Pada saat wisatawan sedang bermain tiba-tiba datang petugas polisi dari Polres Sukabumi menghampiri mereka, ada apa gerangan?

Ternyata kedatangan polisi dari Polres Sukabumi itu dalam rangka memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, polisi meminta para wisatawan untuk tetap memakai masker dan tidak berkerumun di kawasan wisata.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman memberi penjelasannya pada saat dihubungi melalui pesan whastaap tentang kedatangan polisi ke tempat wisata

” Hari ini Minggu (03/09/2021) seperti biasa Polres Sukabumi dan Polsek jajaran menggelar pengamanan jalur dan obyek wisata tujuannya selain untuk menjaga keamanan serta kelancaran kegiatan wisata juga memastikan penerapan protokol kesehatan dilaksanakan baik oleh pengelola wisata maupun para wisatawan”, jelas Aah.

Polisi juga mengingatkan bahwa virus covid 19 masih ada, sehingga diharapkan para wisatawan tetap patuh pada aturan dalam pencegahan covid 19.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini