KP. PASIRMUNCANG PERINGATI MAULID MABI MUHAMAD SAW.

0
242
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriah/ 2021 Masehi, diperingati di Madrasah Roudlotul Hasanah Di kampung pasir muncang Rt05/Rw 02 Desa Buniwangi Kecamatan Gegerbitung kab. Sukabumi.tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19. Newsbin, Pada jum’at,(22/10/2021).


Berlangsungnya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan mengangkat tema ” Melalui hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah/ 2021 Masehi kita tingkatkan keteladan guna mendukung seluruh keluarga warga masyarakat kampung Pasir Muncang Kata Anggita Maelani Selaku Murid
Madrasah Roudlotul Hasanah.
Dalam pelaksanaan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di meriahkan dengan penampilan dan dilanjutkan dengan Sambutan Dari Aparatur pemerintah Setempat Desa buniwangi, dimana disampaikan ucapan terima kasih Masyarakat Pasirmuncang dan sekitar nya yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir memenuhi undangan kami, untuk memberikan siraman rohani kepada keluarga besar Di KP. pasir muncang, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw.


Disampaikan juga bahwa sebagai umat Islam , sangat lah penting kegiatan seperti ini untuk membina tradisi kehidupan keagamaan yang telah terbina, tetapi juga sangat penting dalam membina sikap, mental, dan pribadi sebagai umat Muslim yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.


penyampaian marilah kita perbanyak bersedaqah dan terus berbuatlah kebaikan untuk menjadikan keberkahan umur kita, karena apa yang di lakukan di dunia ini nantinya di akhirat semua akan dipertanggung jawabkan dan dengan kondisi saat ini mari kita bersama-sama meminta kepada Allah semoga pandemi Covid-19 segera selesai, harapnya.

Suherlan / Dewa

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini