Gerakan Door To Door Ke Perhotelan Dan Cafe Di Seputaran Kel Bandar Jaya Barat Dan Timur, Polsek Terbanggi Besar, Camat, Lurah Serta Dinkes Kab Lampung Tengah Mendukung Percepatan Vaksin.

0
307
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Dengan melaksanakan Door To Door di tempat umum seperti perhotelan dan cafe yang ada di seputaran Kel Bandar Jaya Barat dan Kel Bandar Jaya Timur Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Polsek Terbanggi Besar Lampung Tengah mendatangi langsung terhadap Pengunjung Perhotelan dan Cafe yang belum melaksanakan Vaksin. Newsbin pada Selasa, (28/12/2021), sekira pukul 20.00 WIB.

Personil Polsek Terbanggi Besar melaksanakan Kegiatan dengan mendatangi Door To Door Perhotelan dan Cafe yang belum melaksanakan Vaksin dipimpin oleh Kapolsek Terbanggi Besar AKP Made Silpa Yudiawan, SH., S.IK., MH, camat Terbanggi Besar, Lurah Bandar Jaya Barat dan Lurah Bandar Jaya Timur, Nakes dari Puskesmas Bandar jaya, Tim Satgas Covid-19 bandar jaya, Serta Anggota Polsek Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K, Kapolsek Terbanggi Besar AKP Made Silpa Yudiawan, SH., S.IK., MH., MM bahwa kegiatan ini adalah Program Pemerintah untuk melakukan Percepatan Penanganan vaksinasi Covid -19 dilampung Tengah, dalam rangka Transformasi menuju Polri yang Presisi.

Setelah mendatangi Pengunjung Perhotelan dan Café yang belum melaksanakan Vaksin dan mendata untuk dilakukan Penyuntikan Vaksin Tahap I atau tahap 11 oleh tenaga Vaksinator Puskesmas Bandar jaya.

Kegiatan ini guna Mempercepat Vaksinasi di Lampung Tengah serta untuk menekan penyebaran virus Covid-19 Serta warga yang belum melaksanakan vaksin, akan dilakukan vaksin pada saat itu juga oleh petugas dari Vaksinator Puskesmas Bandar jaya malalui mekanisme yang sudah ditentukan.

Penurunan level bukan berarti virus sudah mulai hilang, tetapi terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. “Langkah ini juga untuk mengingatkan Pengunjung Hotel dan Cafe agar jangan lalai terhadap prokes ,saling menjaga, dan melindungi dari bahaya virus Covid-19 diwilayah Lampung Tengah,”

kata Silva Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat mempermudah Pengunjung Hotel dan Cafe untuk akses mendapatkan vaksinasi covid-19 supaya seluruh masyarakat sudah divaksin secara merata, Herd Immunity (Kekebalan tubuh) bisa terbangun, masyarakatnya sehat dan bisa terhindar dari wabah virus Covid -19.’’tutupnya

(Humas LT)
Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini