Babinsa Desa Cibodas Laksanakan Giat Pendampingan Kerja Bakti Pembersihan Bak Air Dan Saluran Air

0
140
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Lingkungan yang sehat, bersih dan rapih merupakan dambaan semua warga yang berada dan tinggal diwilayah tersebut. Guna terus menjaga dan mempertahankan kondisi tersebut, warga Kampung Cikurutug Kebun Cikurutug Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bersama Kepala Dusun tiga Ubad yang didampingi Babinsa Desa Cibodas Serda Edwardus dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu melaksanakan kerja bakti pembersihan bak air dan saluran air. Newsbin pada Kamis (30/12/2021).

Serda Edwardus sebagai Babinsa Desa Cibodas mengatakan, dengan penuh semangat gotong royong dan kebersamaan beginilah suasana di Kampung Cikurutug Kebun Cikurutug Desa Cibodas ini, dalam berbagai kegiatan, lebih-lebih yang sifatnya untuk kepentingan bersama, warganya selalu kompak dan bersatu.

“Warga tampak antusias dalam melakukan pembersihan bak air dan saluran air, masing-masing orang merasa bertanggung jawab dan merasa memiliki terhadap lingkungannya”, ungkapnya.

“Tunaikan sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya”, imbuhnya.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan disekitar kita terutama jangan membuang sampah sembarang, apalagi di area perairan seperti saluran air atau sungai, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti musibah banjir karena banyaknya sampah atau rumput-rumput yang menghalangi saluran air” pungkas Serda Edwardus.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini