Pelda Dodi Syawaludin Hadiri Giat Pelatihan Pendataan SDGs Desa

0
95
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Babinsa Desa Citepus Pelda Dodi Syawaludin dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu hadiri kegiatan Sosialisasi Sustainable Development Goals (SDGs), yang diikuti oleh Kepala Desa Citepus Koswara dan aparat Desa, Babhinkamtibmas Desa Citepus dan para ketua RW se Desa Citepus bertempat di Aula Kantor Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat,Newsbin pada Kamis (30/12/2021).

Pelda Dodi Syawaludin sebagai Babinsa Desa Citepus dari Koramil 0622-02/ Palabuhanratu, menyampaikan bahwa Sustainable Development Goals (SDGs) merupakan suatu rencana aksi global yang disepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia, guna mengahiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan.

“Pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dirumuskan sebagai kegiatan pembangunan yang memenuhi kebutuhan masa kini tanpa mengorbankan hak pemenuhan kebutuhan generasi mendatang, untuk itu Komukasi Sosial (Komsos) tentang pemahamannya sangat perlu dilakukan”, imbuhnya.

“Komunikasi sosial merupakan upaya Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya, untuk itu Babinsa harus selalu mengikuti program yang ada diwilayahnya dengan cara melakukan Komunikas Sosial (Komsos)”, tambahnya.

Pelda Dodi Syawudin juga menekankan agar warga masyarakat terutama warga Desa Citepus dalam melaksanakan aktivitas untuk tetap terapkan dan mematuhi protokol kesehatan.


(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini