RIDER SURABAYA JUARAI HAYAU BERAIT PART 5 KOTABARU 2021

0
122
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Hadirnya Rider lokal kotabaru dan dari berbagai daerah seperti Surabaya , Kalteng , Banjar baru , tanah bumbu , kandangan, yang dilaksanakan di Sirkuit SJA TBK obyek wisata Pantai Gedambaan Kotabaru, berjalan lancar dan sukses. Newsbin pada kamis 30/12/21.

Pelaksanaan Trail game SJA TBK yang dilaksanakan selama 2 hari 29-30/12/2021 ini tetap mengikuti Prokes dan pada saat pendaftaran para rider harus sudah di vaksin.

Trail game ini ikuti 127 raider yang terbagi di kelas Team, Build Up open dan kelas Non Build Open dan dilaksanakan di Sirkuit yang panjang nya hampir 2 km di penuhi rintangan baik verbal, kubangan lumpur, tikungan tajam, tanjakan, tanah becek, yang dijajal para rider dengan kondisi hujan gerimis.

Untuk kelas team di ikut 26 club, sedangkan kelas individu di ikuti 90 an reider. Selain itu juga di ikuti satu raider wanita bernama jabon dari club Than88 tanah bumbu.

Adapun juara katogori The Best Team atas nama Thomas, Uwiawan, abdi( club Bagian Umum setda kotabaru ) waktu tercepat 9.28 menit, satu kali putaran. Katagori kelas Non Build Up Open, juara 1, Deni ( macan bamega ) 4.18 menit, kotabaru, juara 2, Junian( KTSP/ Lapas Kotabaru ) 5.24 menit, juara 3, Thole 89( KTSP) 5.41.Kalteng.

Sedangkan di kelas Build UP Open juara 1, Catur Arab ( STB 8999) 4.55. Jawa timur, juara 2 . Ridho ( HAF 7177), 5.44 Banjarbaru, juara 3. Dwi llvan ( KTSP) 6.00. Kotabaru.
Dan the best time rider atas nama Deni ( Macan Bamega ) 4.18. Kotabaru.

Para juara diberikan tropy, piagam Penghargaan serta uang Pembinaan yang diserahkan langsung oleh Bupati kotabaru H. Sayed Jafar, didampingi Sekda, Frokopimda, Pimpinan Bank Kalsel dan SKPD.

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa perusahaan dan hotel di kabupaten kotabaru dengan hadiah utama para pemenang 2 unit motor trail CRF, 1 unit motor metic dan hadiah lainnya.


Rzq. Kaperwil.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini