PENGAJIAN RUTIN APARATUR, CAMAT NUNUNG” MEDIA UNTUK INTROSPEKSI DALAM PERBAIKAN KINERJA”

0
220
Iklan


Sukabumi Newsbin.Com – Kecamatan Sukabumi melaksanakan kegiatan rutin pengajian aparatur di aula Kantor Kecamatan setiap hari selasa. Hal ini Sesuai dengan visi Kabupaten Sukabumi yakni Terwujudnya masyarakat yang Religius, Maju dan Inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin. Newsbin pada 31/12/2021.

Pengajian ini diikuti juga oleh para kepala Desa Sewilayah kecamatan Sukabumi, dalam kegiatan pengajian tersebut senantiasa ditegaskan upaya meningkatkan kualitas hidup dan mendorong kinerja yang lebih baik.

“Saya berharap semua pihak mengimplementasikan visi Kabupaten Sukabumi tersebut yang merupakan tanggung jawab bersama” ungkap Camat Sukabumi Nunung Nurhayati.


Menurutnya, diakhir tahun ini sepatutnya dijadikan media introspeksi diri, apa yang sudah dilakukan, untuk dilakukan perbaikan dengan berkarya lebih baik lagi dimasa yang akan datang.


“Melalui pengajian aparatur hal tersebut dapat kita implementasi kan sebagai rambu rambu kinerja , karena Tuhan selalu mengawasi kita in shaa Allah kita akan selalu berusaha untuk meningkatkab kinerja kita, semoga di tahun baru 2022 kita berdoa pandemik covid 19 segera selesai dan kita bisa beraktivitas kembali seperti semula” harapnya

Tim Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini