Sebanyak 28 Personil Polres Barsel Naik Pangkat

0
320
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Sebanyak 28 personil Polres Barito Selatan melaksanakan korps raport atau kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Di halaman Mapolres lama Jalan Tugu Buntok. Newsbin pada Jumat (31/12/2021) sore.

Dari IPTU naik menjadi AKP sebanyak 3 orang, dari IPDA menjadi IPTU 4 orang, AIPDA naik menjadi AIPTU 1 orang, BRIPKA menjadi AIPDA 12 orang, Briptu ke Brigadir 7 orang dan Bripda naik menjadi Briptu 1 orang.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian bagi anggota dan juga sebagai dorongan untuk meningkatkan prestasi kinerja dan pengabdian menjadi lebih baik lagi,” kata Wakapolres Barsel, Kompol Asdini.

Ia mengtakan kenaikan pangkat ini juga menjadi inspirasi dan menggugah semangat para generasi muda Polri untuk bekerja lebih baik lagi dalam kontek mengabdi bagi nusa dan bangsa.
Atas nama pribadi dan institusi Polri dirinya mengucapkan selamat kepada anggota naik pangkat. Jadikan ini sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas.

“Dengan semakin tinggiinya pangkat diharapkan menunjukan ketauladanan, profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta kinerja dengan melaksanakan tugas penuh tanggungjawab,” ucap dia.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personil agar meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha Esa, menjaga solidaritas dalam menjalankan tugas atar sesame anggota dengan dilandasi kerjasama yang baik.
Dan teruslah meningkatkan kemampuan dengan menggali pengetahuan dan wawasan terkait tugas kepolisian.

“Saya tegaskan hindari sikap arogansi dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” tandas dia.

Herman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini