Do’a Bersama Di Kediaman Bupati Kotabaru Pada Malam Tahun baru

0
76
Iklan

Kotabaru, Newsbin.Com – Malam Pergantian Tahun Baru 2022, Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengadakan acara kecil berupa Sholat Hajad, Tausiah Agama dan Doa Bersama, pada Jum’at (31/12/2021) malam. Newsbin Pada Sabtu 01/01/2022.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan di kediamannya, sebagai bentuk rasa syukur atas berakhirnya tahun 2021, yang sudah dilalui oleh seluruh pihak dengan kerja keras untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kotabaru serta sebagai prekat tali silaturrahmi.

“Di malam ini mari kita bersyukur atas apa yang kita capai di tahun 2021, dan saya mengapresiasi serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini”, ungkapnya.

Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), H. Sayed Jafar Alaydrus berpesan agar nantinya tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja di Tahun 2022.

“Jadikan kegiatan pada malam hari ini sebagai motivasi dan kekuatan kita untuk terus memberikan pengabdian terbaik kita bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru khususnya, bangsa dan negara di tahun 2022 pada Umumnya”, sopportnya.

“Semoga masyarakat kabupaten Kotabaru selalu dalam Lindungan dan Ridho Allah SWT, terhindar dari segala bala musibah”, tutup Bupati.

Tausiah dan doa Bersama di Kediaman Bupati Kotabaru, di Jalan Nelayan, Kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, disampaikan dan dipimpin oleh Habib Qadri Alaydrus.

Turut Berhadir, Sekda Kotabaru, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD, Camat, para Habaib, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan dan Msyarakat.

(red)/rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini