LDII Tala Hadiri Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-76

0
104
Iklan

Tanah Laut Newsbin.Com – Dalam memperingati hari berdirinya Departemen Agama/Kementerian Agama Republik Indoneisa yang ke-76 tahun 2022 jatuh pada Senin 03/01/2022.

Tanah Laut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kemenag Tala) Kalimantan Selatan menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 Kementerian Agama RI yang jatuh pada hari Senin 03/01/2022, di halaman Kantor Kemenag Tala. Newsbin pada 03/01/0/2022.

Diketahui, Hari Ulang Tahun Departemen Agama RI yang sejak tahun 1980 (03/01) silam, tepatnya peda peringatan yang ke-34, hingga kini telah diubah penyebutannya menjadi Hari Amal Bhakti Departemen Agama RI.

Upacara dipimpin Bupati Tala sekaligus membacakan sambutan Menteri Agama RI.

Selain jajaran Kemenag Tala, Hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Tanah Laut, Ir. Anton Kuswoyo, S.Si., M.T. Anton Bersama Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhammadiyah, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat secara khusus diundang untuk menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 yang diselenggarakan oleh Kemenag Tala.

Anton (panggilan akrab Ketua DPD LDII Tala) mengucapkan selamat serta berterima kasih kepada Keala Kemenag Tala, Drs. H. M. Rusdi Hilmi, M.A. yang selama ini telah memberikan bimbingan dan arahan tentang pendataan masjid yang dikelola DPD LDII Tala dan telah berkenan memberikan ceramah agama di pengajian-pengajian yang diselenggarakan DPD LDII Tala.

Rzq. Kaperwil

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini