Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Pemakaman Militer Jenazah Alm. Serma Endang Suherlan

0
502
Iklan

Lebak Newsbin.com – Kepolisian Sektor Panggarangan Polres Lebak hadiri pemakaman Jenazah Alm. Serma Endang Suherlan, yang bertempat di Kampung, Wanasari RT.01/01 Desa Chara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Newsbin Senin (03-01-2022).

Proses kegiatan pemakaman jenazah Almarhum Serma Endang Suherlan, hadir keluarga besar Almarhum, Dandim 0603 Lebak Letnan Kolonel Inf. Nurwahyudi berserta rombongan, Danramil Panggarangan Kapten Inf. Masyari beserta anggota, Kapolsek Panggarangan yang diwakili Anggota Aiptu Subarkah, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, dan Bripka M. Mau ludin, Pemerintah Kecamatan Cihara Bpk. Drs Usep Kunandar beserta para Kasi dan Pol PP. Pemerintah Desa Cihara Bpk. Rohim Supriyadi Kepala Desa beserta Stap, Kordinator Wilayah pendidikan Keecamatan Cihara beserta Dewan Guru, Kordinator PLKB, Tokoh Ulama KH. Dulkam, Tokoh masyarakat Bpk. Ade Suryana dan Warga Marga Masyarakat Desa Cihara.

“pemakaman dillaksanakan dengan cara pemakaman Militer oleh Dandim 0603 Lebak, Inspektur Upacara Letnan Kolonel Inf. Nurwahyudi, Perwira Upacara Kapten Chb. Agus Kurnia, Komandan Upacara Kapten Inf. Masyari, Salpo Senjata dari 6(enam) anggota TNI gabungan dari Koramil Panggarangan, Bayah, dan Malingping, dan Pembaca Do’a KH. Dulkam sebagai tokoh Ulama dari Desa Cihara.

Dandim 0603 Lebak Letnan Kolonel Inf. Nurahayudi dalam sambutanya mengatakan ucapan terimakasih atas dedikasi pelaksanaan tugas selama almarhum mengabdi dan berdinas sebagai anggota TNI, saya An. Pimpinan permohonan maap atas kehilapan dan kesalahan yang dilakukan oleh almarhum selama melaksanakan tugas dan semoga Almarhum diterima segala amal kebaikan dan ibadahnya oleh Allah SWT. dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. “Ucapnya

Sambutan dari keluarga Almarhum Bpk. Ade Suryana mengatakan Ucapan Inalillaahi Wainalillaahi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah an. Serma Endang Suherlan, kami atas nama keluarga mohon maaf atas segala kesalahan dan kehilapan yang dilakukan oleh almarhum Serma Endang Suherlan selama hidupnya dan semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul khatimah.

” Ade Suryana menambahkan Ucapan terimakasih Kepada TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Cihara, serta instansi lainya yang menghadiri proses upacara pemakaman dan ucapan terimakasih kepada warga yang telah membantu proses pemakaman almarhum semoga amal ibadah bapak bapak sekalian diterima oleh Allah SWT. “Ucapnya.

Shandy

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini