CAMAT KELUMPANG HILIR ADAKAN ACARA SUKURAN

0
210
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, Camat Kelumpang Hilir Sumarno, SE, menggelar acara sukuran pada hari Rabu (05/01) siang, di rumah dinasnya, jl. Mandala RT. 06/I, Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Newsbin pada Rabu 05/01/2022.

Acara yang sebelumnya telah dijadwalkan pada malam Tahun Baru (31/12/2021) lalu, namun berhubung bersamaan dengan acara do’a dan tausyiah agama di kediaman Bupati Kotabaru, sedangkan seluruh camat mendapat undangan untuk hadir pada acara tersebut, maka acara sukuran di kediamannya di undur menjadi hari Rabu (05/01) siang.

Dalam kesempatannya, mewakili diri beserta keluarga, Sumarno menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para Muspika atas kehadirannya, Serta permohonan maaf atas tertundanya acara tersebut.

Disisi lain, Sumarno mengungkapkan rasa bangga atas diterimanya di tempat tugas yang baru, yakni sebagai Camat Kelumpang Hilir, yang sebelumnya telah menjabat selama sekitar 12 tahun sebagai Camat Hampang. Oleh karenanya telah dibantu oleh Kapolsek, Danramil serta jajaran muspika lainnya.

Diakhir sambutannya, Sumarno berharap di tahun 2022, semuanya menjadi lebih baik dan selalu diberi keselamatan serta pertemuan tersebut bisa menjadi berkah.

Hadir dakam acara tersebut, Kapolsek AKP Nur Alam, Plh. Danramil Kelumpang Hilir, Peltu Krido Sukoco, Kanit samapta Aiptu Setiyarso dan Kanit Intelkam Aipda Tri Anto. Plt. Kades Tegalrejo Sarifuddin, Pengurus Bumdes Pesona Rejo Jaya, Babinsa Tegalrejo Praka MT Simanjuntak, Babinkamtibmas Serongga Serka Edi W, Babinkamtibmas Tegal Rejo Briptu Adam Rizki.

Rzq. Kaperwil.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini