Kapolres Barsel Resmi Berganti, Disambut Tradisi Potong Pantan Dan Pedang Pora

0
279
Iklan

BUNTOK, Newsbin.com – Penyambutan Kapolres Barito Selatan (Barsel) yang baru AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. beserta ibu di Mako polres Barito Selatan Polda Kalteng digelar dengan acara prosesi Adat Dayak Potong Pantan dan tradisi Pedang Pora, Newsbin pada Rabu (5/1/2022) pagi.

Penyambutan orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu, juga turut dihadiri Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, S.T., Wabup Satya Titiek Atyani Djoedir, Kasdim 1012 Buntok Mayor Arm Rikun Hadi dan sejumlah forkopimda di Kabupaten Barsel.

Pada kesempatan tersebut AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang menggantikan Kapolres Barsel sebelumnya AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. yang saat ini menjabat Wadirsamapta Polda Kalteng, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas sambutan hangat yang telah diberikan kepada dirinya beserta keluarga.

“Sebagai warga baru Masyarakat Barito Selatan, saya memohon dukungannya dari semua pihak.

Mulai dari kalangan bawah sampai atas untuk bekerja membantu kami Polres Barsel, menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Barsel.

Saya masuk wilayah Kabupaten Barito Selatan dengan hati yang bersih dan Insya Allah niat saya juga bersih, sudah saya waqapkan kehidupan saya untuk melayani masyarakat Barsel”. Ucapnya

Ditambahkannya, program kerja di tahun 2022 ini berpatokan pada Instruksi Bapak Presiden melalui Bapak Kapolri disampaikan bahwa kita fokus meningkatkan herd immunity bagi Masyarakat dengan program Vaksin,

“Di Tahun 2022 ini kita Provinsi Kalteng adalah salah satu dari 15 Provinsi yang ditunjuk untuk melaksanakan program Vaksin bagi anak 6 sampai 11 Tahun. Mohon dukungan dan partispasinya dari semua pihak”. Harap Kapolres.

Herman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini