Polres Sukabumi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Dalam Rangka Launching Vaksinasi Merdeka Anak

0
296
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Jajaran Polres Sukabumi menggelar zoom meeting untuk launching kegiatan vaksinasi merdeka anak dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Newsbin pada Rabu (05/01/2022).

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, dalam zoom meeting tersebut, Polres Sukabumi nantinya akan menyiapkan 2000 dosis vaksin untuk anak Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah.

“Nanti Kegiatannya kita pusatkan di SDN 2 Palabuhanratu, kita bekerjasama dengan Puskesmas Palabuhanratu, tenaga kesehatan polres dan Forkopimcam Palabuhanratu,” ujarnya,

Menurutnya, kegiatan yang bertema Vaksinasi Merdeka Anak ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19, agar daya tahan tubuhnya meningkat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, para orang tua mendukungnya dan anak-anaknya bisa mendapatkan suntik vaksin,” kata dia.

“2000 dosis vaksin ini, kita sebar di SD dan MI se Kabupaten Sukabumi dan yang dipusatkan di SDN 2 Palabuhanratu ini kita siapkan 500 dosis vaksin,” pungkasnya.

Tim Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini