Rangkaian Pisah Sambut Pergantian Kapolres Barsel Diwarnai Dengan Suasana Haru.

0
378
Iklan

BUNTOK, Newsbin.com – Acara pisah sambut pergantian Kapolres Barito Selatan (Barsel) dari AKBP AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. kepada AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. diwarnai dengan suasana haru, bertempat di Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok. Newsbin pada Rabu (5/1/2022) siang.

Usai pelaksanaan prosesi Apel Pisah Sambut, pengalungan bunga dan Pedang Pora pelepasan pejabat lama, haru dan tangis seluruh personel pecah saat mantan orang nomor satu di Polres Barsel itu satu persatu menyalami dan mengucapkan salam perpisahan terakhir.

Diketahui AKBP Agung sudah menjabat Kapolres Barsel selama satu tahun dua bulan dan berpindah tugas menjadi Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan jajaran Polres Barsel yang selama ini telah mendukung tugas-tugas di lapangan dan menciptakan wilayah Barsel tetap kondusif,” ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Tak sedikit hal-hal baik, inovasi dan sejumlah prestasi yang dirinya torehkan selama menjabat Kapolres Barsel, untuk itu Ia berharap dibawah kepemimpinan Kapolres Barsel yang baru nantinya, Polres Barsel semakin menjadi lebih baik.

“Dengan dukungan semuanya, Insyaallah beliau akan bisa lebih baik, bantu beliau, dukung program-program beliau untuk mewujudkan Polres Barsel yang semakin dicintai oleh masyarakat,” tandasnya.

Herman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini