Bupati Lampung Tengah Ngantor Di Kampung Jatidatar Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah

0
445
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Bersentuhan Langsung Dengan masyarakat Dan menampung aspirasi masyarakat Adalah tujuan Bupati Lampung tengah Musa Ahmad Dan Wakil Bupati Ardito Wijaya yaitu Bunga kampung atau Bupati ngantor di Kampung,Kali ini Kegiatan bunga kampung dipusatkan di kecamatan Bandar Mataram ini sudah yang ke Empat Belas Kalinya. Newsbin pada Kamis 06/01/2022.

Kegiatan Pertama adalah launching pelayanan publik untuk masyarakat seperti pelayanan kesehatan,pelayanan pembuatan data kependudukan, perpanjangan SIM,dan perpanjangan pajak kendaraan dan masih banyak lagi pelayanan publik yang diberikan pada acara bunga kampung di kecamatan Bandar Mataram

Dalam kesempatan Tersebut Musa Ahmad juga membagikan secara simbolis kepada masyarakat sertipikat tanah izin gratis dan masih banyak lainya Bupati Menjelaskan program bunga kampung ini sangat tepat manfaatnya untuk warga yaitu segala bentuk keperluan masyarakat yang bisa diselesaikan di program bunga kampung ini.

Musa menjelaskan program bunga kampung ini merupakan janji kala itu,yaitu bila iya terpilih menjadi Bupati,ia dan seluruh jajaran akan ngantor di kampung yaitu dari hari senin sampai rabu ngantor dipemda gunung sugih sedangkan kamis dan jum’at akan ngantor di kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Tengah.

Sampai Berita ini di turunkan Masih Banyak Program Bunga Kampung yang Telah berjalan seperti mengadakan dialok dengan kelompok tani yang tergabung dalam kapoktan,dialok dengan perangkat kampung,

Trimo Riadi Newsbin Melaporkan.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini