Bupati Kotabaru Lakukan Sidak Vaksin Di Jajaran SKPD

0
197
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alydrus SH akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), bertujuan untuk memastikan ASN sudah divaksin semua, pada hari Jum’at (07/01) pagi telah dilakukan di beberapa SKPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru. Newsbin pada Jum’at 07/01/2022.

Sayed Jafar didampingi Kepala Dinas Kesehatan Dr. Suprapti Tri Astuti, dan Kepala BKPSDM Minggu Basuki, memulai sidaknya di Kantor Bagian Setda Kotabaru, dilanjutkan di perkantoran gedung Abdi Negara dan di Kantor BPKAD. Sebagai bukti bahwa ASN sudah mengikuti vaksinasi, setiap ASN diperiksa kartu vaksinnya oleh Bupati.

Dalam menjalani sidaknya, Bupati menjumpai pegawai yang belum Vaksin di salah satu SKPD, namun yang bersangkutan dinyatakan ada masalah kesehatan, dengan menunjukkan bukti hasil pemeriksaan dokter, yang membuktikan tidak dapatnya divaksin.

“Tadi kita lihat ada yang belum divaksin karena masalah kesehatan, dibuktikan hasil pemeriksaan dari dokter”, terang Bupati di hadapan media.

Selanjutnya Bupati akan terus melakukan kegiatan serupa ke SKPD yang lain hingga ke kecamatan-kecamatan dan desa-desa.

Rzq. Kaperwil.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini