Revo Vs Vega Adu Kuat Di Buntok, 2 Pengendara Luka parah

0
3243
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Kecelakaan lalulintas di Jalan Pelita Raya, tepatnya di depan jalan Pelita 5 antara sepeda motor mengakibatkan 2 pengendara mengalami luka parah. pada Kamis (6/1/2022) pukul 18.40 WIB.

“Kedua orang pengendara saat ini dirawat di RSUD Jaraga sasameh Buntok karena sama-sama mengalami luka parah,” kata Kasat Lantas IPtu P Aries Gunawan mewakili Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K, Newsbin pada Jumat (7/1/2022).

Ia mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vega-R nopol KH 6839 LL yang dikendarai Rahmat Bin Sulaiman (27) dan Honda Revo KH 5179 DH dikendarai Da’ui (66).

Adapun kronologis kejadian pengendara sepeda motor Yamaha Vega R datang dari arah jalan Pahlawan Pos Lantas, sampai ditempat kejadian dari arah sebelah kanan tiba-tiba datang pengendara Revo melawan arus.

Dan langsung menyeberang jalan ke arah kiri menuju ke arah GG 35 secara tiba-tiba, karena jarak sudah dekat kecelakaan pun tak dapat dihindari.

“Akibat kecelakaan ke 2 pengendara terjatuh dan tergeletak ke sebelah kiri aspal badan jalan, sehingga sama-sama mengalami luka di bagian kepala,” beber dia.

Ia menyampaikan dugaan penyebab utama kecelakaan pengendara motor Revo, melawan arus dan pada saat berbelok arah tidak mengamati situasi arus lalu lintas yang datang dari sebelah kiri.

“Saat ini kedua pengendara tersebut dirawat instensif di RSUD Jaraga Sasameh Buntok,” ucap dia.

Herman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini