Pelda Dodi Syawaludin Laksanakan Giat Monitoring Pelaksanaan Launching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

0
180
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Mensukseskan program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid-19 menuju Indonesia sehat, Pelda Dodi Syawaludin dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu monitoring kegiatan launching vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, bertempat di Sekolah Dasar (SD) Negeri 03 Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. Newsbin pada Sabtu (08/01/2022).

Kegiatan pelaksanaan launching kegiatan vaksin khusus anak usia 6-11 tahun yang bertempat si SD Negeri 03 Palabuhanratu tersebut di buka oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami M.M.

Pelda Dodi Syawaludin dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu mengatakan saat ini vaksinasi di ikuti oleh pelajar dari SD Negeri 03 Palabuhanratu, yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin, dan besar harapannya agar vaksin dapat berjalan aman dan sesuai dengan prosedur.

“Kegiatan tersebut bekerja sama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Palabuhanratu. Program Pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun ini semoga dapat berjalan lancar”, ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini, selain monitoring vaksinasi, kami juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar dan orang tua murid agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19”, pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini