Pemberian Penghargaan Kepada Polisi Penolong Anak Nyaris Tenggelam Dan ibu Hamil Kejebak Macet

0
333
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah memberikan penghargaan kepada beberapa personel Polres Sukabumi yang berprestasi di Mapolres Sukabumi. Newsbin pada Senin (10/01/2022).

Personel yang mendapat penghargaan diantaranya Bripda Sandi Bagus yang telah menolong ibu hamil dimana kendaraan yang ditumpanginya mogok dan terjebak macet disimpang ratu Cibadak kemudian Bripda Sandi berinisiatif memanggil ojek agar ibu hamil tersebut segera diantar ke rumah sakit.

Personel Pospam Karanghawu Cisolok dipimpin Kabag Logistik Polres Sukabumi Kompol Sutarna yang telah berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak yang nyaris tenggelam dipantai Karanghawu pada saat pam natal dan tahun baru.

Kapolres Sukabumi didepan peserta apel yang hadiri Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra dan para pejabat utama mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari pimpinan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

” Kita bekerja yang baik saja, niatkan menjadi orang yang bermamfaat dan berguna bagi masyarakat,” ujar Dedy dihadapan peserta apel.

“Ketika kita bermamfaat dan berguna maka kita akan dipercaya oleh masyarakat,” lanjutnya.

Tim Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini