Berbagai Upaya Terus Di Lakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi

0
187
Iklan

Sukabumi newsbin.com – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tata kelola bangunan umum yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi, yang tentunya sesuai dengan aturan Pemerintah Daerah maupun Pusat.

Hal itu terus di buktikan oleh Satpol PP Kabupaten Sukabumi di bawah Pimpinannya Dody Rukman Meidianto (red_Kasatpol PP). Seperti saat ini, dalam upaya memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan berobat ke RSUD Palabuhanratu, dengan menertibkan para pedagang yang berada dibahu jalan trotoar depan RSUD Palabuhanratu. Newsbin pada Senin pagi (10/1/22).

Helat yang digelar sekitar pukul 08:30 Wib, dengan menyisir sepanjang bahu jalan Trotoar depan RSUD Palabuhan, terhadap para pedagang yang membangun tempat jualannya yang tidak sesuai aturan pemerintah.

Menyoal dengan adanya kegiatan penertiban para pedagang di depan RSUD Palabuhanratu, dibenarkan Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi Dody Rukman Meidianto, dirinya mengatakan. Itu dilakukan dalam upaya memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat yang akan berobat dan melakukan pelayanan kesehatan lainnya.

“Penertiban para pedagang didepan RSUD Palabuhanratu tersebut, dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang mau berobat ke Rumah Sakit. Dahulu para pedagang di depan RSUD Palabuhanratu sudah ditertibkan, dan bahkan diberi lahan samping Rumah Sakit dan di halaman pinggir kantor Kecamatan Palabuhanratu,”ungkap Dody

Dody juga menegaskan, pihaknya mempersilahkan kepada para pedagang untuk berjualan tapi dengan waktu yang telah di atur. Dan tidak pula berjualannya di badan jalan atau Trotoar.

“Sekarang banyak lagi pedagang yang berdagang dibadan jalan serta ditrotoar depan Rumah Sakit tersebut. Kami tadi pagi menertibkan para pedagang tersebut untuk tidak lagi berdagang didepan RSUD Palabuhanratu baik di badan jalannya maupun di trotoarnya. Kami perbolehkan para pedagang berjualan diarea tersebut mulai dari pukul 16.00 Wib sampai pukul 05.00 Wib, itupun tidak boleh berdagang dibadan jalan,”tandasnya.

Tim Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini