Pada Giat Pantau Kegiatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Desa Babai Bagikan Ratusan Buku, Dan Alat Tulis

0
33
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Pantau kegiatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Desa Babai, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, Aiptu Dadang SN membagikan ratusan buku dan alat tulis kepada anak usia 6-11 tahun yang divaksinasi Corona Virus Disease-19 (COVID-19) di Desa tersebut. Newsbin, pada Kamis, 13 Januari 2022.

“Souvenir berupa buku, dan alat tulis ini dibagikan kepada anak yang disuntikan vaksin pada hari ini di Desa Babai,” Katanya saat dihubungi melalui telepon seluernya, Rabu, (12/01).

Ia mengatakan, souvenir ini diberikan untuk memberikan semangat kepada anak-anak usia 6-11 tahun agar mereka senang dan mau serta tidak takut divaksinasi.

Ia mengatakan, adapun jumlah anak yang disuntikan vaksin dalam kegiatan vaksinasi di Desa Babai pada hari ini sebanyak 28 anak dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta di desa tersebut.

Sedangkan untuk vaksinasi bagi peserta didik pada SDN-1, SDN-2, SDN-3 dan SDN-4 akan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Selain itu Dadang juga mengimbau kepada masyarakat di Desa Babai agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah.

“Terus disiplin memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun diair mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Itu semua dalam upaya mencegah terjadinya penularan penyakit yang disebabkan virus corona itu,” Demikian Aiptu Dadang SN.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini