Pemkab Barito Selatan Laksanakan Musrenbangdes Di Kecamatan Jenamas Kabupaten Barito Selatan

0
6
Iklan

Barsel Newsbin.Com – Musrenbangdes dilaksanakan di Desa Rantau Bahuang, dan Desa Tampulang, Kecamatan Jenamas. Di sela kegiatan nya, Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, S.T. mengatakan, “Kita laksanakan di dua Desa, dan tempat tersebut adalah merupakan wilayah strategis,” Ungkapnya. Newsbin, pada Rabu, 9 Februari 2022.

Melihat di wilayah yang bisa dikatakan strategis dengan beberapa akses, Bupati juga menyampaikan, “Iya, karena daerah wilayah tersebut berdekatan dengan Sentral Pelabuhan Perusahaan Adaro, yang juga merupakan wilayah dekat Foot Estate, tentu merupakan wilayah strategis nantinya,” Ucap Bupati.

Dalam hal Musrenbangdes kali ini kiranya semua aspirasi pembangunan tersebut bisa terakomodir semua usulannya, dan semoga semuanya menjadi prioritas pada tahun 2022 – 2023 nanti.

“Pastinya semoga usulan prioritas di Kecamatan Jenamas ini nanti, bisa terakomodir pada tahun 2022 – 2023 ini, dan kiranya sudah bisa kita implementasikan di akhir tahun 2022 ini,” Tambahnya.

Bupati Barsel juga menambahkan, “Selain pembangunan Desa, kiranya untuk Kecamatan Jenamas ini bisa dibilang sukses dalam penanganan Covid-19 yang mana sejauh ini sudah kurang lebih 78% Vaksinasi telah dilaksanakan,” Ucapnya.

“Tentunya kita sangat bangga selain proses pembangunan yang terus berlanjut walau secara bertahap dalam penanganan Covid-19, Kecamatan Jenamas sudah bisa dibilang sukses,” Tutupnya.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini