SEKDA MINTA KNPI HARUS TERUS BERPERAN AKTIF DALAM PEMBANGUNAN DI KABUPATEN SUKABUMI

0
148
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Sekda Ade Suryaman menerima Audiensi DPD KNPI Kab Sukabumi di BKPSDM, Rabu, (9/02). Ketua DPD KNPI, Reggy Afriansyah menyebutkan tujuan audiensi untuk menguatkan silaturahmi, dan sinergitas kemitraan dengan Pemerintah Kab Sukabumi. Newsbin, pada Rabu, 9 Februari 2022.

“Harapan kedepan Pemuda bisa menjadi bagian tak terpisahkan dalam pembangunan di Kab Sukabumi. Jika pemuda Kuat tentu Sukabumi juga akan kuat,” Jelasnya.

Reggy juga mengatakan bahwa pemuda selalu siap untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan, mengingat KNPI adalah pusat pembinaan dan pembentukan pemuda yang mandiri, dan inovatip.

Sekda Sukabumi dalam arahanya menyampaikan apresiasi terhadap rencana strategis KNPI 2021 – 2024 yang telah dipaparkan oleh ketua KNPI.

“Semoga dengan selalu bersinergi bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, dan Kab. Sukabumi layak mendapat penilaian Kabupaten layak pemuda,” Ujarnya.

Menurutnya, peran aktif pemuda sangat diharapkan untuk membangun Kab Sukabumi apalagi ditengah tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum tuntas.

“Karena itu kita bersama sama harus mensukseskan vaksinasi di Kab. Sukabumi supaya mencapai target, dan berhasil mewujudkan (herd immunity),” Tambahnya.

Sekda berharap “Sinergitas antara KNPI, dan Pemerintah Kab. Sukabumi bisa lebih optimal akomodatif, adaptif, dan konstruktif. Sehingga, mampu menopang penguatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” Pungkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini