Seorang Pria Di Buntok Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
1900
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – Seorang pria berinisial KA (40), ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di dapur rumahnya di Jalan Pelita Raya, Gang Suka Maju, Buntok, Barito Selatan. Newsbin Rabu (9/3/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kasat Reskrim IPTU M. Saladin mewakili Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman mengatakan awalnya mendapat laporan dari masyarakat ada seseorang ditemukan meninggal bunuh diri.

“Kita bersama tim dari Polsek Dusun Selatan dan Reskrim Polres langsung turun kelapangan dan ditemukan korban meninggal dunia dalam keadaan tergantung,” kata M. Saladin, Newsbin Rabu (9/32022) malam.

Untuk dugaan sementara, lanjut dia, korban meningal akibat gantung diri. Untuk motif masih didalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.
Ia membeberkkan berdasarkan informasi dilapangan menyebutkan bahwa sebelumnya korban cekcok engan istrinya atau hubungan kurang harmonis.

lanjut Kasat, korban merupakan ASN disalah satu instansi di Pemkab Barito Selatan, saat ini sedang dilakukan visum et repetrum di RSUD Jaraga sasameh Buntok.

Ia menyampaikan berdasarkan keterangan petugas medis bahwa korban meninggal dunia kurang lebih 6-8 jam dan baru diketahui oleh isterinya saat mengantar makanan.

“Namun betapa terkejutnya mereka karena mengetahui bahwa suaminya telah meninggal dunia dengan kondisi tergantung di dapur rumahnya,” ucap dia.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini