dr. Widodo : RSUD Jaraga Sasameh Buntok Sudah Maksimal Untuk Pelayanan Cuci Darah

0
516
Iklan

Buntok Newsbin-Com – Saat kunjungannya Tim Visitasi hemodialisis Pernefri wilayah Jawa Timur dan Kalimantan, dr Widodo menyebutkan pelayanan hemodialisis atau cuci darah di RSUD Jaraga Sasameh Buntok sudah maksimal. Newsbin pada Senin siang, 28/03/2022.

Hal tersebut disampaikan tim visitasi Hemodialisis perhimpunan Nefrologi Indonesia (Pernefri) wilayah Jawa Timur, dan Kalimantan dr. Widodo, di Buntok.

Saat kunjungannya Tim Visitasi hemodialisis Pernefri wilayah Jawa Timur.

“Saya sangat menghargai RSUD Jaraga sasameh Buntok dalam memberikan pelayanan kepada pasien hemodialisis. RSUD Jaraga Sasameh Buntok sudah melakukan pelayanan semaksimal mungkin,” Ucap dr. Widodo.

Ia mengatakan pelayanan hemodialisis ini subspesialis berteknologi tinggi, pihaknya memahami betapa sulitnya melakukan pelayanan dengan alat-alat seperti ini.

Pihaknya selalu melakukan pemantauan serta perbaikan-perbaikan , namun dalam evaluasi ini pelayanan RSUD Jaraga sasameh Buntok sangat maksimal.

Saat kunjungannya Tim Visitasi hemodialisis Pernefri wilayah Jawa Timur.

Menurutnya, pasien penyakit ginjal ini sangat memerlukan pelayanan maksimal karena perlu 2 minggu sekali. Dan itu perlu pendampingan.

“Kami memberikan konsultasi dan arahan untuk pelayanan medis maupun perizinan dalam kegiatan lainnya,” Ucap dia.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Jaraga sasameh Buntok, dr. Norman Wahyu mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Pernefri serta supervisor hemodialisis wilayah Surabaya dan Kalimantan.

“Kehadiran tim pernefri ini rutin dilakukan setahun sekali untuk memantau bagaimana kegiatan atau pelayanan hemodialisis ini,” Ujar dia.

Hal ini sambungnya, untuk meningkatkan dan menjaga kualitas pelayanan agar berjalan terkait bagaimana menangani pasien-pasien cuci darah ini.

“Saat ini pasien yang dirawat cuci darah sebanyak 27 orang,,” Pungkasnya.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini