ANEH,SURAT PEMBERITAHUANNYA MEDIASI, YANG DI LAKUKAN AKSI

0
129
Iklan

Tanjung Bintang Newsbin.Com – Terkait warga masyarakat yang datang ke kantor camat tanjung bintang bukan demo tapi mediasi dengan camat tanjung bintang, namun di duga masyarakat pun melaku kan aksi demo yang di gelar di depan kantor camat tanjung bintang. Newsbin Pada Rabu (30-03-2022).

Saat di konfirmasi oleh awak media camat pun menyampai kan ini bukan demo tapi mediasi sesuai surat yang di layang kan oleh ketua BPD, hal hal yang terjadi saat mediasi ada nya teriak teriak di luar kantor camat , beliau mengungkap kan ini semua di luar dugaan camat.

Camat tanjung bintang HENDRI HATTA
pun menyampai kan apa yang di keluh kan oleh warga masyarakat sabah balau semua telah di tampung oleh camat, terkait ada nya dugaan pengelapan dana desa beliau pun menyampaikan sudah di periksa oleh pihak yang berwenang dalam hal expektorat lampung selatan.


Dan permasalahan kades yang sulit di temui, beliau akan tegur kades sabah balau.

Camat tanjung bintang pun menyampai kan kalau pemberhentian kades, bukan wewenang camat, dan tidak semudah itu tapi ada mekanisme yang harus di tempuh.

Terkait pemberhentian aparatur desa yaitu sekdes desa dalam hal ini kepala desa sudah kordinasi ke camat, untuk penganti nya sudah terdapar tiga nama calon penganti yang di usul kan.

Saat kami konfirmasi kepala desa sabah balau PUJIANTO selaku kepala desa beliau menyampai kan pro dan kontra dalam sebuah kepemimpinan sudah biasa, beliau pun menyampai kan semua tuntutan masyarakat dalam hal ini beliau menyampai kan hal yang senada dengan camat tanjung bintang.

Ditempat terpisah RA dan UI warga masyarakat. Desa sababalo yg dikonfirmasi oleh awak media di rumahnya terkait kinerja kades sababalo ,mengatakan ,kalau menurut saya sih mas bagus ,pembangunan bnyak yg dilakukan dan yg terpenting saat kades nya pak puji bisa bangun balai desa ,tempat pelayanan masyarakat agar lebih baik, karna semenjak saya lahir dan tinggal di sababalo -+ 30 tahun ,baru ini punya kantor, ungkapnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini