HUT KE-103, DINAS DAMKAR  KAB. SUKABUMI TINGKATKAN KAPASITAS WUJUDKAN INDONESIA TUMBUH DAN TANGGUH

0
436
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-103 di Taman lapangan Cangehgar Palabuhanratu. Newsbin Pada Rabu (30/03/2022).

HUT ke-103 Damkar  mengusung tema, Dinas Damkar bersinergi dengan Relawan Pemadam Kebakaran (Redkar) untuk mewujudkan membangun Indonesia tumbuh dan tangguh.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi, H.  Uang Burhanudin mengatakan, dalam rangka HUT ke-103 Damkar pihaknya terus meningkatkan kapasitas  anggota untuk menjadi seorang penyelamat yang handal dan berkualitas. “Kita mengadakan  skill competition, hal itu bertujuan untuk mengasah kemampuan anggota dalam memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap masyarakat” jelasnya.

Menurut Kadis Damkar, apabila kemampuan dan skill telah dikuasai oleh anggota, maka akan sangat bermanfaat terhadap penanganan situasi yang di hadapi dilapangan.  “Kedepannya kita akan terus optimalkan sinergitas dengan masyarakat dalam mewujudkan dan membangun Indonesia tumbuh dan tangguh” tuturnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini