Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi Genjot Percepatan Vaksinasi Dosis 1, 2, Dan 3 (Booster)

0
242
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Percepatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua, hingga ketiga (booster) di Kecamatan Parungkuda terus dilakukan oleh polsek Parungkuda. Newsbin Pada Rabu (30-03-2022).

AKP. Imam Prayitno, Kapolsek Parungkuda rabu, (30/03), saat di temui oleh Media Newsbin mengatakan, bahwa jajaranya terus “Melakukan upaya keras dalam menjalankan intruksi Kapolri untuk mendukung Program Pemerintah dalam hal vaksinasi, sehingga kami akan terus genjot kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Parungkuda, sebagai langkah upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

“Gebyar Vaksin yang kami lakukan sejak mulai tanggal 12 Maret 2022, hingga saat ini, sudah terlaksana di 14 Perusahaan di wilayah hukum Polsek Parungkuda, dan di satu Desa yaitu Desa Babakanjaya, sesuai data input kami untuk dosis 1, 2, dan 3 sudah mencapai 20 ribu dosis, kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan kegiatan yang sudah direncanakan. Bila perlu akan kami akselerasi kembali, sebagai bentuk untuk evaluasi kinerja kita dilapangan,” Tutupnya.

Menurut Iptu. Teguh selaku Kanit Intel Polsek Parungkuda, “Pihak kami akan terus melakukan monitoring pendataan semua perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Parungkuda, karena wilayah hukum kami banyak Perusahaan padat karya yang sangat rentan penularan Covid-19, dan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya cluster baru di areal Pabrik Padat Karya, maka dari itu kami akan terus menggenjot vaksinasi, dan akan memfasilitisasi dosis vaksin yang di butuhkan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Parungkuda, dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Parungkuda,” Imbuhnya.

Oki Prasetiawan, MM., CLMA selaku Ketua Dewan Pakar Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI), yang juga sebagai Pembina Badan Advokasi Indonesia DPC Kab. Sukabumi, dan Penasehat di Media buser86 kepada Wartawan mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi Jajaran Polsek Parungkuda yang telah berupaya keras menggenjot vaksinasi sebagai langkah penanganan Covid-19, dan mengawal pertumbuhan ekonomi di wilayah Kec. Parungkuda, Kabupaten Sukabumi,” Ucapnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini