PPKD Desa Gunung Ulin Tetapkan Calon Kepala Desa

0
195
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Gunung melaksanakan penetapan Calon Kepala Desa. Selain itu, PPKD juga melakukan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekaligus pencabutan nomer urut Calon Kepala Desa dan pembacaan Visi Misi dari masing-masing calon. Newsbin pada Rabu, 30/03/2022.

Dari 4 (empat) bakal calon yang mendaftar, telah ditetapkan sebagai calon kepala desa. Adapun hasil penetapan nomer urut calon Kepala Desa sebagai berikut, nomer urut:

  1. Bahruddin Toha
  2. Muhammad Penganten
  3. Fathor Rosid
  4. Saharuddin.

Masing-masing calon telah menyampaikan visi misinya di depan PPKD disaksilan oleh seluruh aparat desa dan keamanan serta perwakilan masyarakat yang hadir. Keempat calon tersebut juga telah membaca ikrar.

Camat Pulaulaut Utara Hj. Melinda Ratna Agustina, S.STP, M.IP diwakili Kasi pemerintahan Herlina, S.STP, MAP, sekaligus selaku tim pengawas kecamatan terimakasih kepada paracalon yang telah melalui tahapan-tahapan secara tertib dan damai.

“Kampanye belum dimulai jadi dipersilahkan kalau hanya sekedar silaturahim, tapi tidak dalam bentuk pemasangan baleho”, ujar Herlina.

“Harapan harapannya Pilkades berjalan dengan aman tertib lancar dan damai”, tutupnya.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Gunung Ulin Badriansyah, agar semua calon bisa bertanding dengan sportif, bersih dan damai.

“Kalah menang itu hal yang biasa”, ujar Ibat, Panggilan akrab Kepala Desa Gunung Ulin.

Adapun jumlah DPT dalam Pilkades yang akan berlangsung pada 9 Juni mendatang berjumlah 1.295 orang yang terbagi menjadi 3 TPS.

Acara dilaksanakan pada Rabu (30/03), di Aula Pertemuan Desa Gunung Ulin, Jalan Indramayu, RT. 02, Désa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Selain Ketua PPKD Desa Gunung Ulin Agus Mustafa, hadir pula Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Danu Pratikno, Danramil Kapten Eko Nugroho, Kepala Desa Gunung Ulin Badriansyah, Ketua BPD Saiful Rakhman, S.Pd, Babinkamtibmas Bripka Yasin, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh perwakilan masyarakat yang hadir.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini