Saharuddin : Calon Kades Norut 04 Desa Gunung Ulin Sampaikan Visi Misi

0
50
Iklan

Kotabaru Newsbin.com – Sedikitnya 4 calon Kepala Desa (Kades) Gunung Ulin telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), satu diantaranya adalah Saharuddin alias Saha yang telah mendapatkan nomer urut 04. Newsbin pada Kamis (31/03/2022).

Sebagaimana 3 calon lainnya, Saha berkesempatan untuk menyampaikan Visi dan Misinya di hadapan seluruh hadirin.

Dalam kesempatan penyampaian Visi dan Misi nomor urut 04, Saha, dengan rendah dirinya mengatakan, untuk sementara belum begitu mengenal banyak tentang gunung Ulin, namun terpantau di gunung Ulin banyak sektor yang perlu dikelola dengan yang lebih baik seperti di sektor pertanian dan perkebunan.

“Sementara ini, diri saya pendatang baru di Desa Gunung Ulin, mungkin diri saya tidak mengenal banyak”, jelas Saha.

Mengenai janji, Saha pun mengatakan, bahwa visi dan misi itu hanyalah formalitas. Ia menginginkan bukti kinerja yang dilakukan jikalau ia terpilih menjadi Kepala Desa Gunung Ulin periode 2022-2028.

“janji – janji yang ada di visi dan misi itu hanyalah formalitas saja, karena saya ingin kerja dan membuktikan apabila saya terpilih nanti, tambahnya.

Mengenai dirinya mencalonkan Kades di Gunung Ulin dikarenakan dikarenakan suatu alasan, yaitu masih terlihat kekurangan yang perlu diperbaiki, sementara APBD Desa Gunung Ulin termasuk besar.

“Apabila saya terpilih nanti, saya janji kepada warga masyarakat Desa Gunung Ulin untuk membangun desa ini dengan maksimal mungkin” tambahnya lagi.

Dalam kesempatannya pula, sebagaimana arahan tim pengawas dan panitia Pilkades, Saha berkomitmen akan menjalankan tahapan-tahapan Pilkades sesuai aturan yang berlaku.

Pembacaan visi dan misi para calon Pilkades dilaksanakan pada Rabu (30/03) di Aula pertemuan Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir dalam acara Tim Pengawas Kecamatan Herlina, S.STP, MAP, Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Danu Pratikno, Danramil Kapten Eko Nugroho, Kepala Desa Gunung Ulin Badriansyah, Ketua PPKD Desa Agus Mustafa, Ketua BPD Saiful Rakhman, S.Pd, Babinkamtibmas Bripka Yasin, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh perwakilan masyarakat yang hadir.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini