Sejarah Baru Pemerintah Desa Ciparahu Gelar Halal Bihalal Dan Penutupan Pengajian Tingkat Desa

0
52
Iklan

Lebak-Newsbin.com
Pemerintah desa Ciparahu gelar Halal bihalal Dan penutupan pengajian Tingkat desa yang di laksanakan di kantor desa ciparahu, kecamatan Cihara, kabupaten Lebak.Newsbin Pada Kamis (31/03/2022) .

Hadir dalam kegiatan Halalbihalal tersebut”, Angota DPRD lebak Tajudin SH kepala desa Ciparahu “, Muhammad Rohman SIP (Aceng).KH, Endi Subandi, KY Jasam, KH. Abidin, aki haji Jaenudin, dan tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan masyarakat Desa ciparahu.

“KH. Endi Subandi Mengatakan”, Alhamdulillah pengajian rutin ini masih berjalan sampai saat ini, bahkan yang dulunya hanya dilaksanakan di 2 tempat/kampung, sekarang sudah bertambah sampai 8 tempat. Dan ini sebuah sejarah baru bahwa penutupan pengajian rutin tingkat desa ini dilaksanakan di kantor desa ciparahu, dengan dihadiri para kiyai dari 20 RT sedesa ciparahu.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya pengajian di kantor desa ini menjadikan berkah bagi pemerintahan desa dan warga desa ciaparahu khususnya.

“Serta tidak lupa saya mengucapkan terimakasih banyak kepada kepala desa ciaparahu ” M.Rohman, SIP atas segala inisiatif nya, menjalin silaturahmi degan para ulama/kiyai. Dan terimakasih juga kepada anggota DPRD kabupaten.Lebak Bpk. Tajudin, SH. Bisa menghadiri acara halal bihalal dan penutupan pengajian tingkat desa tahun 2022.”Ucapnya”,

“,Sementara kepala desa Ciparahu”,Muhammad Rohman SIP Saat di wawancarai Awak Media mengatakan”,Hari ini kita mengelar Halal bihalal dan penutupan pengajian tingkat desa Ciparahu,
pengajian rutin dihari Minggu, biasanya dilakukan keliling setiap hari minggu di 8 tempat/ kampung didesa ciparahu.

Giat Halal bihalal Hari ini Untuk penutupan pengajian menjelang bulan suci ramadhan, ini baru pertama kali dilaksanakan dikantor desa ciparahu”,

“,Dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara ulama dan Umaro di desa Ciparahu, sekaligus berharap do’a dari para ulama agar desa Ciparahu lebih berkah dan sejahtera”,Pungkasya.

Shandy.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini