Kompol Parlan Lepas IPDA H. Tugino Masuki Masa Purna Bakti

0
57
Iklan

Sukabumi Newabin.Com – Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Parlan resmi melepas salah satu anggota terbaiknya yaitu Ipda (Purn) H. Tugino memasuki masa purna bakti selaku prajurit Bhayangkara di Mapolsek Cicurug. Newsbin Pada Jumat (01/04/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Cicurug Ading Sos, Ketua MUI Kecamatan Cicurug KH. Endang Sanaal Huda dan ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cicurug.

” Selamat kepada Mas Tugino yang telah sempurna berbakti kepada Polri semoga mas Tugino dengan keluarga tetap sehat selalu,” ungkap Parlan dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Parlan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ipda (Purn) H. Tugino yang telah membantunya selama selama bertugas di Polsek Cicurug.

” Atas nama pribadi dan pimpinan saya ucapkan terimakasih atas pengabdian Mas Tugino kepada negara melalui lembaga Polri,” ungkap Parlan.

Dalam acara itu yang juga dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Cicurug dan Bhayangkari serta nampak Kepala Puskesmas Cicurug dan Puskesmas Cipari juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim piatu juga Warakauri.

Burhan.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini