Polsek Panggarangan Polres Lebak, Melaksanakan Giat KRYD, Pantau Destinasi Wisata Kelapa Warna

0
123
Iklan

LEBAK Newsbin.Com – Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, di akhir pekan ini, Personel Polsek Panggarangan Polres Lebak, melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) memantau destinasi wisata pantai kelapa warna di Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten. Newsbin Sabtu Pada 02/04/2022.

Diketahui pemantauan eisata pantai kelapa warna yang dilakukan oleh personel Polsek Panggarangan diantaranya Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat bersama Bripka Encup Supriatna selaku Bhabinkamtibmas Desa Panyaungan tidada lain guna mengantisipasi terjadinya kerumunan dan sekaligus memastikan rasa aman untuk para pengunjung.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan melalui Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat mengatakan bahwa pihaknya melakukan pemantauan di area wisata pantai kelapa warna guna mengantisipasi terjadinya kerumunan dan memastikan rasa aman buat para pengunjung yang berwisata.

” Kebetulan hari ini menjelang bulan suci Ramadhan dan akhir pekan, untuk itu personel Polsek Panggarangan yang di wakili oleh Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat bersama Bripka Encup Supriatna selaku Bhabinkamtibmas Desa Panyaungan melakukan pemantauan di area wisata pantai kelapa warna,” kata Iptu Suherli Setiawan.

Lanjut ia pemantauan itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan dan sekaligus memastikan kepada para pengunjung yang berlibur di wilayah wisata pantai kelapa warna agar bisa merasa nyaman dan aman ,” ujarnya.

Selain itu juga Kapolsek Panggarangan menyampaikan bahwa kegiatan ini juga di lakukan agar area wisata pantai kelapa warna yang tepatnya di Desa Panyaungan Kecamatan Cihara bisa menjaga Babinkamtibmas dan pengelola wisata yang kondusif “pungkasnya.

shandy.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini