Melalui Tim Black Marlin Polisi Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Prokes Dan Ajak Vaksinasi

0
247
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Tim Black Marlin melakukan patroli Prokes di sepanjang jalur Objek wisata Palabuhanratu dan Ajakan Gebyar Vaksin Ramadhan Polres Sukabumi. Newsbin, Minggu (03/04/2022)

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasat Sabhara Polres Sukabumi, AKP Roni Haryanto mengatakan, patroli yang dilakukan tim Black Marlin itu untuk memberikan imbauan kepada para pengunjung wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama berada di pantai.

“Setiap pengunjung wisata diberikan imbauan agar selalu menjaga protokol kesehatan selama berada di tempat wisata,” ujarnya kepada tim Humas Polres Sukabumi, Minggu (03/04/22).

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan agar Wajib Sudah melaksanakan Vaksinasi, adapun Petugas memberikan Informasi bahwa Polres Sukabumi Mengadakan Gebyar Vaksinasi Ramadhan Setelah Shalat Tarawih, yang bertempatan di Alun-alun Palabuhanratu agar para Masyarakat dan Para wisatawan bisa mengikuti bagi yang belum laksanakan Vaksinasi.

“Para Petugas mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap cuaca saat ini, karena Air Laut di khawatirkan pasang dan ombak tinggi,” pungkas

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini