Ada Minyak Goreng Gratis, Di Gebyar Vaksinasi Ramadhan Polres Sukabumi khusus Malam Pertama

0
39
Iklan

Palabuhanratu Newsbin.Com – bertempat dipanggung alun-alun Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dimulai gebyar vaksinasi Ramadhan Polres Sukabumi mulai malam ini, Minggu (03/04/22) selepas masyarakat melaksanakan ibadah sunah shalat berjamaah tarawih. Newsbin Pada Senin(04-04-2022).

Yang menarik dalam kegiatan tersebut ada juga pemberian minyak goreng kepada warga masyarakat yang telah selesai divaksin.

Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda yang langsung hadir dilokasi menyatakan kegiatan gebyar vaksinasi Ramadhan yang dilaksanakan di alun-alun itu dalam rangka mempercepat pencapaian vaksinasi.

” Selepas shalat masyarakat bisa langsung menuju tempat ini, apalagi tempatnya pas didepan mesjid Agung Palabuhanratu,” ujarnya.

Menurut Bimo, pihaknya menargetkan sebanyak 250 dosis vaksin dapat disuntikan kepada masyarakat pada malam ini.

” Kami menyiapkan vaksin dosis 1, 2 dan Booster serta menyiagakan 13 nakes dari Polres,” imbuhnya lagi.

Menurutnya kegiatan gebyar vaksinasi di bulan Ramadhan ini direncakan berlangsung satu bulan penuh dan nantinya tidak hanya di Palabuhanratu saja melainkan di semua Polsek jajaran.

Salah satu warga yang ditemui Tim Humas dilokasi menyambut baik kegiatan itu karena menurutnya sangat membantu karena ia berencana akan mudik sehingga perlu divaksin sebagai syarat perjalanan, apalagi setelah divaksin mendapat hadiah minyak goreng.

” Terimakasih kepada Polres Sukabumi atas vaksin dan minyak gorengnya,” ucapnya.

Burhan.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini