Bupati Kotabaru Buka Pasar Wadai

0
48
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Setelah tahun sebelumnya tak ada kegiatan pasar Wadai di bulan suci akibat pandemi Covid-19, kini pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pasar kembali menggelar ‘Pasar Wadai’. Newsbin Pada Senin (04/04/2022).

Pasar Wadai (makanan / jajanan dalam bahasa Indonesia) telah menjadi tradisi bagi kita orang muslim dalam setiap memasuki bulan suci Ramadhan, segala aneka makanan dan jajananan khas dapat kita temui di sana yang siap menemani waktu buka dan sahur.

Dalam pembukaan Pasar wadai, Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda H Akhmad Rivai mengatakan,, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan yang selalu disambut dengan penuh suka cita dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam yang beriman dan bertaqwa kepadaNya.

Kebahagiaan kita semakin bertambah pula di bulan Ramadhan tahun ini (2022), karena kita dapat kembali menggelar ‘Pasar Wadai Ramadhan’ yang penyelenggaraannya sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Dengan kehadiran pasar wadai , Bupati berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan berbuka dan sahur puasa, serta menambah kegembiraan kita maayarakat semuanya dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Kepada seluruh masyarakat saya menghimbau agar dapat memanfaatkan Pasar Wadai Ramadhan dengan baik, membeli makanan /jajanan secukupnya. Menjaga kebersihan bdan tetap menjaga protokol kesehatan”, ujar Bupati dalam sambutan yang dibacakan H. Akhmad Riva’i.

Semoga Ramadhan tahun ini lebih berkah dan lebih bermakna bagi kita semua. Dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik seraya terus memperbanyak ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh SWT.

Pembukaan ‘Pasar Wadai dilaksanakan pada Minggu (03/04) di halaman Pasar Limbur Raya Kotabaru, Kalimantan Selatan dihadiri, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH, Forkopimda, Kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini