Kapolres Sukabumi Tegas Perintahkan Jajarannya Cegah Aksi Tawuran Sarung Dan Sweeping Sajam.

0
60
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengeluarkan perintah kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk melaksanakan operasi mandiri diwilayah hukumnya masing-masing. Newsbin Pada Rabu (06-04-2022).

Dalam perintahnya Kapolres Sukabumi memerintahkan agar seluruh Kapolsek mencegah terjadinya tawuran terutama akibat perang sarung dan sweeping senjata tajam.

Dalam perintahnya Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mencontohkan kegiatan patroli di wilayah Utara Kabupaten Sukabumi di pimpin Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi yang berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran perang sarung diwilayah Polsek Cibadak, kemarin malam, Selasa (05/04).

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan bahwa dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas selama bulan Ramadhan ini Polres Sukabumi berkomitmen untuk menggelar operasi Kamtibmas terutama dimalam hari.

” Beberapa waktu Bapak Kapolres Sukabumi sudah mengeluarkan pernyataan, bahwa beliau menginginkan warga masyarakat Sukabumi aman, tenang dan nyaman selama melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” papar Aah dalam rilis malam ini

” Kegiatan operasi Kamtibmas ini, merupakan kelanjutan dari operasi cipta kondisi diawal bulan Ramadhan,” sambungnya.

Masih kata Aah dalam Ramadhan ini juga Pemda Kabupaten Sukabumi dalam hal ini Bupati Sukabumi telah mengeluarkan edaran atau SE tentang larangan kegiatan yang dapat mengganggu kekhusyuan masyarakat pada pelaksanaan saum di bulan Ramadhan sehingga perintah Kapolres Sukabumi sebagai bentuk implementasi nya dilapangan yang sejalan dengan Surat Edaran Bupati tersebut.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini