Danlanal Kotabaru Gandeng Wartawan Gelar Silaturahim

0
131
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE, bersama Komandan KRI Sampari-628, Letkol Laut (P) Aria Chandra Yuda M. Arifin beserta jajaran petinggi Lanal mengadakan pertemuan dengan sejumlah awak media Sa’ijaan. Newsbin pada Kamis (07/04/2022).

Dimana, diketahui bahwa KRI Sampari-628 yang di komandoi oleh Letkol Laut (P) Aria Candra Yuda M.Arifin, merupakan kapal perang TNI Angkatan Laut yang berada di jajaran Koarmada II, serta di bawah binaan Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II.

Acara didahului paparan Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE, ia menyampaikan permohonan maaf atas kesempatan yang pernah disampaikan kepada sejumlah media bahwasanya akan mengadakan pertemuan, namun pada malam itu (06/04) baru terlaksana.

Dikatakannya pula, acara tersebut dilakukan bertepatan dengan kehadiran Komandan KRI Sampari 628 Letkol Laut (P) Aria Chandra Yuda M.Arifin beserta crew.

Edy, pria asal Kediri Jawa Timur yang merupakan penjabat baru di Kotabaru menggantikan Danlanal sebelumnya yakni Letkol Laut (P) Sadarianto sekitar 3 bulan yang lalu.

Ia berharap Kabupaten Kotabaru tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan selalu bersinergi dengan pemberitaan awak media untuk bersama-sama membangun Kotabaru yang lebih maju.

“Kita mengharapkan Kabupaten Kotabaru tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, harap Edy.

Di kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru Akhmad Nur Ahsin mengatakan ucapan terima kasih kepada Danlanal Kotabaru atas waktu yang telah diberikan dan berkenan bertatap muka dengan awak media untuk silaturahmi.

“Terimakasih atas waktunya sehingga kita dapat berkumpul bersama”, ujar Ketua PWI.

“Semoga Silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini tetap berlanjut” harapnya mengakhiri.

Acara dilaksanakan pada Rabu (06/04) malam bertempat di Navy Cape Lanal Kotabaru, jalan Nelayan, Desa Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Sedikitnya dihadiri oleh sekitar 25 Wartawan.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini