Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Laksanakan Kegiatan, Dan Undang Kepada 47 Kecamatan Di Kabupaten Sukami, Dan Mengapresiasi Prihal Pelunasan PBB, Tapi Ada Hal Ini..???

0
27
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Apresiasi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Beserta Anggotanya dari prestasinya tentang Lunas Pajak Bumi, dan Bangunantahun 2021, tepatnya di Pendopo Sukabumi, Jalan A. Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Newsbin, pada Kamis, 07/04/2022.

Pelunasan seratus persen yang di raih oleh Kecamatan Cidolog, Paoji pun menyampaikan, “Saaya sangat Apresiasi dengan capaian Pajak Bumi, Dan  Bangunan yang sangat luar biasa, semoga hal ini menjadi motivasi untuk Kecamatan-Kecamatan lain nya, dan saya akan upayakan agar hal ini di ketahui oleh publik, dan Pemerintah,” Ucapnya.

Paoji Nurjaman  juga menyampaikan, hal tersebut adalah salah satu upaya untuk percepatan Pembangunan di Kabupaten Sukabumi, yang mana  saat ini sedang dilaksakan, “Ya betul, karena banyak amat keluhan masyarakat yang saat ini perlu uluran tangan entah itu untuk  perbaikan, perawatan, dan ada juga di wilayah Kecamatan Cidolog jalan yang masih tanah, belum tersentuh bantuan dari pihak manapun,” Ungkap Paoji.

Tentang pembangunan di setiap wilayah tetap melihat dari pagu anggaran, “Maka apabila Pajak Bumi, dan Bangunan (PBB) tidak berjalan atau belum terselsaikan, saya bisa katakan, silahkan lunasi/selsaikan terlebih dahulu PBB, baru bisa meminta hak nya, karena yang di bahas saat ini adalah hak, dan kewajiban,” Tambah Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini