Sukseskan Vaksinasi Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Di wilayah Palabuhanratu

0
55
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com
Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19 guna percepatan herd immunity. Koramil 0622-02/Palabuhanrsatu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi yang bertempat di Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Newsbin Pada Kamis (07/04/2022).

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf.

Maman Sulaiman dan anggota langsung memantau dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.

Kegiatan Serbuan vaksin Covid-19 dosis 1, 2 dan jenis vaksin Booster ini bekerjasama dengan tim kesehatan dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menargetkan vaksinasi akan diberikan kepada warga masyarakat di wilayah Palabuhanratu.

Tahapan kegiatan suntik vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tensi, screening dan pelaksanaan suntik vaksinasi, tahap terakhir observasi selama 30 menit sambil menunggu cetak sertifikat vaksin.

Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaiman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Penyuntikan vaksin dosis 1,2 dan Booster untuk warga masyarakat di wilayah Palabuhanratu, dan pelaksanaannya dapat diterima dengan baik oleh warga.

“Alhamdulilah, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,” kata Danramil.

Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari para penerima vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,” pungkas Kapten Inf. Maman Sulaiman.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini