Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat Palabuhanratu Untuk Vaksinasi

0
53
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com
Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serda Zaiful Ansori melaksanakan sosialisasi dengan mengajak masyarakat khususnya di Pasar Semi Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi untuk segera mengikuti program vaksinasi Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), Newsbin Pada Jum’at (08/04/2022).

Serda Zaiful Ansori mengatakan, bahwa dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Palabuhanratu pihaknya terus mengajak warga dalam mensukseskan Serbuan Vaksin, menyampaikan pula himbauan dan ajakan pada warga terutama di wilayah Pasar Semi Palabuhanratu untuk segera megikuti Vaksinasi

“kita terus menghimbau dan mengedukasi warga masyarakat agar mengenal permasalahan kesehatan yang ada di lingkungannya, serta mengajak mereka untuk bersepakat menanggulangi masalah kesehatan demi mensukseskan program vaksinasi nasional”, ungkapnya.

Menurutnya, bahwa vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya dan bentuk mengantisipasi masalah kesehatan, yakni dengan edukasi, promosi kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

“tujuannya tentu untuk meningkatkan kesadaran, kemampuan serta kemauan hidup sehat bagi setiap penduduk, supaya dapat mewujudkan derajat kesehatan yang optimal secara mandiri” tambahnya.

“semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan manfaat dan masyarakat lebih peduli akan pentingnya kesehatan. Dan tak lupa tetap mematuhi prokes, salah satunya selalu memakai masker dan menjaga jarak walau pun pandemi sudah mulai membaik.”, pungkas Serda Zaiful Ansori.

Selalu menjaga kesehatan baik untuk diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini