Tekan Harga Di Masyarakat Kapolres Sukabumi perintahkan Kawal Distribusi Minyak Goreng

0
108
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com -Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah perintahkan para Kapolsek jajarannya untuk mengawal distribusi minyak goreng dari agennya bila perlu Polsek memakai mobil dinasnya sebagai angkutan distribusinya terutama minyak goreng curah. Newsbin Pada Jum’at (08-04-2022).

Hal ini diungkapkan Dedy kepada para anak buahnya dalam kegiatan gelar Opsnal internal kemarin, Kamis (07/04) di Mapolres Sukabumi.

KasiHumas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan maksud dan tujuan Kapolres Sukabumi memberi perintah mengawal dan memberi bantuan angkutan distribusi minyak goreng terutama agar harga sesuai dengan Het yang ditetapkan pemerintah.

” Maksud beliau nantinya ongkos angkut minyak goreng tersebut tidak dijadikan alasan untuk menaikan harga jual kepada masyarakat oleh pedagang karena minyak gorengnya diangkut polisi dalam distribusinya,” jelasnya Aah hari ini, Jumat (08/04/22).

Selanjutnya Aah mengatakan dalam kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi meminta para Kapolseknya untuk bekordinasi dengan Kapolsek Cibadak, karena diwilayah Cibadak terdapat agen atau distributor minyak goreng khususnya minyak goreng jenis curah.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini