Bantuan KUR Untuk Permodalan Mitra Outlet Di Aceh Diserahkan Oleh Telkomsel- BSI

0
42
Iklan

Banda Aceh Newsbin.Com – Telkomsel bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) menyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk modal usaha para Mitra Outlet di Aceh. Newsbin Pada Minggu (10-04-2022).

Sebelumnya Telkomsel dan BSI bekerjasama dalam menghadirkan kemudahan akses KUR Syariah melalui platform digital DigiPOS dan 99% Usahaku dari Telkomsel guna mendukung pertumbuhan Reseller dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Perjanjian Kerja Sama Program Pemberian Referensi Pembiayaan KUR Syariah ini, menawarkan kemudahan dan fleksibilitas terhadap akses permodalan berbasis Syariah dengan margin setara 6 persen per tahun dan plafon kredit hingga Rp 500 juta.

Telkomsel dan BSI membuka akses digital terhadap pembiayaan dengan KUR Syariah bagi Mitra Reseller dan pelaku UMKM yang selama ini tergabung dalam ekosistem bisnis Telkomsel.

Untuk ketentuan awal pendaftaran, Mitra Reseller dan UMKM perlu bergabung di platform 99% Usahaku dan DigiPOS Aja! dari Telkomsel.

Selanjutnya, Mitra Reseller dan UMKM akan dapat mengakses penawaran pembiayaan melalui di platform 99% Usahaku dan DigiPOS Aja! dari Telkomsel dan memilih jenis kredit usaha dengan variasi plafon pembiayaan yang sesuai dengan tahapan bisnis masing-masing.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya mengatakan, guna menguatkan dukungan terhadap Mitra Outlet dan UMKM dalam pemanfaatan akses digital terhadap permodalan, Telkomsel dan BSI melakukan kerja sama dalam Program Pemberian Referensi Pembiayaan KUR Syariah.

Kerja sama ini sekaligus menjadi perwujudan komitmen Telkomsel sebagai leading digital company dalam menghadirkan solusi digital seperti DigiPOS Aja! dan 99% Usahaku yang dapat meningkatkan produktivitas dan mempermudah aktivitas bisnis pelanggan.

Mengingat segmen Reseller dan UMKM berkontribusi hingga 61,97 persen dari total Pendapatan Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada 2021.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini