Ditengah Kondisi Hujan Polisi Tetap Sisir Daerah Rawan Tawuran

0
84
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Polres Sukabumi kembali menggelar operasi Kamtibmas dan patroli biru diwilayah hukum Polsek Cibadak yang dipimpin Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi. Newsbin Pada Minggu (10-04-2022).

Nampak juga hadir dilapangan Kapolsek Cibadak Kompol Maryono, Kasat Intelkam AKP Tedi Armaya dan beberapa Kapolsek wilayah Utara.

Dalam keterangannya Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi menyatakan bahwa kegiatan patroli itu merupakan bentuk komitmen Polres Sukabumi dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif terutama dibulan puasa Ramadhan ini.

” Kapolres Sukabumi telah mencanangkan bahwa selama bulan puasa ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman, tenang dan nyaman serta khusu tanpa ada gangguan,” tegas Suwardi kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi tadi malam.

Menurut Suwardi rute malam Minggu ini dari mulai Simpang Cibadak, sampai perbatasan dengan kota Sukabumi.

” Sasaran patroli jelas penindakan geng motor, tawuran perang samping dan senjata tajam,” tegas Suwardi.

Selanjutnya ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan prokes dalam berkegiatan walaupun aturan pembatasan dalam rangka pencegahan penularan covid 19 sudah diperlonggar pemerintah.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini