Kali Ini Polisi Garap Anggota Ormas Untuk Di Vaksin Booster

0
61
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolsek Tegalbuleud AKP Deni Miharja didampingi Danramil Tegalbuleud bersama Muspika Kecamatan Tegalbuleud mendatang sekretariat Ormas Rajawali Garda Pemuda Indonesia yang beralamat di Kampung Ciogong Desa Tegalbuleud Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam (09/04/22). Newsbin Pada Minggu (10-04-2022).

Kedatangan Kapolsek dan aparat pemerintah Kecamatan Tegalbuleud ke tempat ormas itu ternyata dalam rangka kegiatan vaksinasi covid 19 untuk dosis ke 3 alias Booster.

Akp Deni Miharja mengatakan kegiatan vaksinasi Booster kepada anggota ormas itu dilakukan selepas pelaksanaan ibadah shalat berjamaah tarawih.

” Selain anggota ormas ada juga tokoh masyarakat, agama serta masyarakat sekitar mengikuti vaksinasi Booster,” ungkap Deni kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi dilokasi kegiatan.

Menurutnya selain di sekretariat Ormas Rajawali Garda Pemuda Indonesia, vaksinasi juga dilaksanakan di Kampung Datarnangka Desa Tegalbuleud Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi.

” Alhamdulillah kegiatan ini terbilang sukses,” pungkas.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini