KPPK Kotabaru Kembali Berbagi Kasih

0
240
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Sebagaimana sebelumnya, Komunitas Pemuda Peduli Kotabaru (KPPK) Kabupaten Kotabaru pada Minggu, (10/04) kembali mengadakan kegiatan berbagi Kasih terhadap sesama. Pada kesempatan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, KPPK membagikan makanan siap saji / takjil persediaan berbuka puasa bagi kaum Muslimin. Newsbin Pada Senin (11/04/2022).

Sedikitnya berjumlah 30 paket takjil berupa kolak pisang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar lampu merah, Kelurahan Baharu Selatan, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, tepatnya di titik Km.0.

Dikatakan Ketua KPPK Kotabaru Muhammad Arsyad Al-Madhanie, kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi kepada pemuda pemudi untuk saling berbagi kasih kepada sesama utamanya yang sedang menunaikan ibadah puasa, dengan harapan mendapatkan keberkahan di bulan suci.

Menurutnya, takjil dimaksud sangatlah berarti bagi kaum muslimin dan muslimat yang beraktifitas hingga sore hari.

Selain itu, takjil yang bersifat ala kadarnya namun penuh makna itu hanya dapat untuk berbuka ataupun membatalkan puasa di jalan, sembari dalam perjalanan menuju tempat tujuan / pulang.

Besar harapan Arsyad, semoga kegiatan berbagi ini bisa memotivasi teman-teman yang lain untuk melaksanakan kegiatan yang serupa guna untuk saling peduli antar sesama ummat.

Di akhir ungkapnya, mewakili Komunikasi Pemuda Peduli, Arsyad menyampaikan salam santun darinya untuk masyarakat Kotabaru, khususnya bagi para pemuda.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini