Nakes Puskesmas Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi Dapat Penghargaan

0
111
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memimpin upacara pemberian penghargaan kepada tenaga kesehatan Puskesmas Waluran, Kapolsek Ciracap dan dua Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi, Senin pagi (11/04/22). Newsbin Pada Senin (11-04-2022).

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah penghargaan kepada anggota bersama dengan Puskesmas yang berprestasi dalam pencapaian vaksinasi dosis 3 atau Booster.

” Dalam keadaan pandemi ini yang menjadi pahlawan adalah Puskesmas, tim nakes, tim kesehatan,” ungkap Dedy Darmawansyah dalam upacara penghargaan itu.

Selanjutnya dikatakan Dedy saat ini kondisi pandemi covid sudah menurun sehingga kita bisa melaksanakan shalat tarawih bersama, rapat, bisa kumpul lagi, sudah bisa wisata dan bisa mudik.

” Itu semua karena kerja dari tim kesehatan, tim nakes kerja polisi membantu mereka,” imbuhnya.

Prestasi yang kedua adalah dari tim kesehatan dari Waluran sudah memenuhi 30 persen target yang ditentukan oleh presiden sebelum Idhul Fitri harus sudah mencapai 30 persen.

“Alhamdulilah melalui keterwakilan dari Kecamatan dari Waluran sudah mencapai 30 persen,” tuturnya lagi.

Dedy berharap pencapaian Kecamatan Waluran itu dapat ditiru oleh kecamatan yang lain.

Sementara Kepala Puskesmas Waluran Dr. H. Alek Kusuma mengatakan mengatakan kiat suksesnya yaitu dengan memperkuat koordinasi lintas sektoral dan salah satu tehnik dengan berbagi.

” Bulan Ramadhan ini bagus untuk berbagi kepada masyarakat seperti minyak goreng atau ta’jil,” ungkapnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini